Yang pertama

ini foto aku lho..Ini adalah tulisan pertamaku di blog ini. aku sebenarnya udah punya blog di tempat lain tapi aku merasa kok kurang ya… hanya mempunyai satu blog saja. Seperti juga keinginanku untuk memiliki banyak HP, kalo pengen banyak hp mungkin itu sangat sulit terwujud, karena keuanganku yang pas-pasan. Sedangkan blog ini….gratis booo…kita mungkin hanya bayar rental di warnet. Dengan geblog ini aku ingin menulisakan apa saja yang ada dalam pikiran, dari pada jadi pikiran dan membuat tidak enak hati, lebih baik kan diungkapkan. Jadi ga ada perasaan ngerundel, dengan menuliskan apa yang ada dalam pikiran rasanya plong….ga ada lagi beban.

Selain itu juga aku ingin berkenalan dengan semua penghuni dunia maya, yang pastinya beragam dan berasal dari tempat, kalangan, pendidikan yang berbeda.

Permisi….aku numpang nules-nules (nulis2)……

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 22 Januari 2007, in relaks. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

