Acara makan-makan

Kemarin minggu, 21 januari 2007, untuk pertama kalinya setelah tergabung dalam loenpia.net aku mengikuti acara yang namanya kopdar alias kopi darat. Acaranya tentu adalah ketemuan para anggota loenpia, setelah biasanya ketemu di dunia maya, yang saling ejek mengejek, cela mencela.

Aku semula berfikir kalo orang-orang blogger itu pasti cupu-cupu, kacamata tebal dan segala hal lain yang menurut aku bagaimana ya…. kenapa saya berpikiran begitu, karena saya tuh punya temen yang hobinya ngenet dan mungkin juga ngeblog, kacamatanya tebel, pakaiannya semrawut. tapi……setelah bertemu beneran dengan temen2 dikomunitas aku jadi berubah pikiran ternyata apa yang saya bayangkan sama sekali tidak terlihat. kalian lihat saja foto-foto di bawah ini  
lihat...cakep2 dan cantik2..kan

Ato lihat juga gambar yang satu ini image loenpia.net
setelah acara itu rasanya aku pengen lagi ketemu-ketemu ama mereka. mereka itu asyik-asyik, lucu2 kaya pelawak. dan mereka tuh ramai kaya pasar, tapi kata para senior yang datang, itu sih belum seberapa karena para pembuat onar tidak ada yang datang. Wahhh….segitunya, para pembuat onar ga ada aja sudah ramai, apalagi kalo perusuh2 itu hadir bagaimana nanti ya…..???
kita tunggu aja pada kopdar berikutnya. Oya…bagi kalian2 orang semarang gabung gih sama loenpia.net ga ada ruginya kok
hallo temen loenpia semua sorry ya foto2nya aku masukin blog aku. kapan ya...ada kopdar lagi

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 26 Januari 2007, in relaks. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Hola,
    Kopdar blogger pasti seru krn tdk ada blogger yang cupu. Yang cupu cuma cupu-cupu yang lucu hehehe🙂
    Coba intip http://beautifulpearl.blogspot.com
    Itu blognya Uli. Beberapa kali Uli nulis tentang acara kopdar blogger, baik yg di foodcourt, karaoke, kebun raya, monas dan semua dilengkapi foto-foto.

    Keep blogging ya…
    Salam buat teman2 lainnya. Kalo mau kopdar lagi, undang saya dong… tapi lengkapi dengan transportasi dan akomodasi tentunya huahaha….

    Salam

    Suka

  2. Photonya dilengkapi nama2 nya dong, jadi tahu pemilik wajah masing2🙂

    Suka

  3. rizoa pengen ikut.. hehe

    Suka

  4. wah itu kopdar pas kapan ya? aku kok ga tau, hehehehe, ayo mas, dilengkapi dengan shout box dong blognya, biar tambah kece

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s