TENTANG IPDN

IPDN, ini tempat kampus atau tempat pembantaian. kalau kampus tiap tahun kok selalu saja ada korban yang berjatuhan sampai berulang ulang, yang terbaru adalah kematian cliff muntu yang diindikasikan karena penganiayaan dan lagi tubuhnya disuntik formalin. sadis banget ga sih…kalau tempat pembantaian kok ya yang membiayai kuliah para mahasiswanya adalah pemerintah. padahal mereka itu kan para calon pamong praja yang nantinya akan menjadi camat, walikota, bupati atau jabatan-jabatan lain yang katanya sih langsung eselon tiga. kenapa ya kok di kampus bisa terjadi kejadian semacam itu. menurut berita yang aku baca dari koran kekerasan di sana itu sudah menjadi biasa. jadi kalau ada tulang rusuk patah itu sudah biasa, mungkin mati juga sudah biasa   saja bagi mereka. mengerikan….

saya kira kekerasan di IPDN itu mungkin sudah menjadi budaya yang telah biasa dilakukan berulang-ulang dan biasa dilakukan, yang katannya untuk mendidik kedisiplinan mahasiswanya. Apakah memdidik kedisiplinan harus dengan kekerasan ?

Yang paling baik saat ini adalah lebih baik nantinya IPDN dibubarkan saja, atau kalau tatap ada ya..harus dilakukan pembenahan yang menyeluruh atau bisa dikatakan dilakukan revolusi di kampus tersebut agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan lagi

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 15 April 2007, in berita. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. IPDN harus melakukan perubahan yang mendasar.pada dasarnya aturan yang ada diIPDN sdah sangat bagus.tinggal bagaimana pelaksanaannya. mugkin hanya oknum2 tertentu aja yang menyalahi aturan.spt skrg ini karn nila setitik rusak susu sebelanga.IPDN tidak harus dibubarkan. mash ada solusi yang lbih bgus dari pada itu.brikan kepercayaan ke mreka ja.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s