Petugas Mengeluhkan Petugas

Petugas yang saya maksud di sini adalah petugas pemerintah. Cerita aku alami sendiri ketika antri membayar di Jamsostek. Lelaki yang duduk di depan dan samping saya yang berdasarkan yang saya amati adalah juga petugas pemerintah. Mereka ke Jamsostek karena ada urusan klaim mungkin. Mereka mengeluhkan betapa lamanya pelayanan sehingga harus menunggu begitu lama. Saya yang duduk disamping mereka mendengar apa yang mereka bicarakan jadi tersenyum sendiri dalam hati dan berkata apa kalian juga tidak lambat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga saja pengalaman yang mereka alami para petugas pemerintah itu bisa memberikan pelajaran bagi mereka agar mereka tidak meniru model palayanan yang “klelat-klelet”.

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 15 November 2007, in opini. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. ikutan senyum🙂

    salam kenal, sayah link ya blog anda😀 Thanks

    Suka

Tinggalkan Balasan

