Patung Kayu Aneh

Aku menganggapnya aneh karena aku sama sekali buta akan dunia perpatungan. Apaan tuh…apalagi ahli dalam hal benda-benda purbakala. Mungkin yang tahu tentang sejarah atau tentang berbagai jenis dewa atau apalah namanya bisa memberi tahu aku. Patung apakah yang aku temukan ?


Kalau kulihat sepertinya patung ini menggambarkan seorang wanita yang mengendarai seekor burung, entah burung apa aku tidak tahu, soalnya burungnya juga aneh sih.

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 10 Juli 2008, in relaks. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Kok sekilas mirip patung Garuda Wisnu Kencana ya?

    Suka

  2. Oya…makasih zan, sedikit memberiku pencerahan

    Suka

Tinggalkan Balasan

