Met Ultah Loenpia

Rasanya baru kemarin loenpia merayakan ultahnya yang ke-2 di Risana. Sekarang udah ultah yang ke-3, tepatnya tanggal 15 oktober loenpia ultah. Kalau diibaratkan seorang anak, sedang lucu-lucunya.
Kira-kira sudah dua tahun aku gabung loenpia. Kopdar pertama kali di tempatnya Nabil. Bersama loenpia, hari-hariku selalu ceria. Tumpukan pekerjaan mengolah angka-angka yang membutuhkan konsentrasi tinggi menjadi tidak membosankan dan tidak bikin stres. Setiap kali baca milis, selalu saja ada senyum bahkan tawa, sampai-sampai temen kantor bilang : “ni anak kalau baca email kok tertawa sendiri, gila kali…!”.
Kalau membandingkan yang mereka (anggota loenpia-red) tulis di milis dengan apa yang mereka omongkan pada saat kopdar ria, aku jadi nyengir kelinci (kalau nyengir kuda lerlalu lebar-red). Ternyata, fakta sesungguhnya mereka tak segarang di milis. Anggota baru yang sudah ikut kopdar pasti akan berpikir ulang untuk unsab. Karena sesuai tag loenpia yang enaknya dimakan bersama. Kita semua adalah teman dan sahabat.
Karena itu….wahai anggota baru….tampakkanlah dirimu…..*serasa membaca puisi chairil anwar.
Tidak ada yang bisa aku berikan kecuali tulisan ini sebagai persembahanku untuk ulang tahun yang ketiga loenpia.net.

SELAMAT ULANG TAHUN LOENPIA

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 17 Oktober 2008, in berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. waaaa… koi juga nulis !!!!

    *soal pengalaman di kantor, kok podo ya*.. hihihi.. toss…

    Suka

  2. Wekekekekeee…

    Untung kantorku sepi, jadi kalo ketawa-ketiwi ga ada yang komentar

    Suka

  3. wah selamat ….
    semoga lbh baik lagi 🙂

    Suka

  4. selamat ulang tahun buat loempia, ditunggu di pesta blogger di jakarta ya 😉

    Suka

  5. selamat selamat………………… tamales tamales……..

    Suka

  6. nganu koi, besok lagi klo kopdar ikut ngomong ya
    jangan diem teruuss 😛

    Suka

  7. congratulation…..
    ikut mengucapkan selamat ulang tahun, semoga tetap semangat & tambah sukses serta selalu bersyukur atas pemberian dari Yang Maha Gagah & Maha Indah…

    Suka

  8. I’ve been browsing for some time for any good content articles in relation to this explicit point . Searching in Yahoo and google I lastly discovered this url. After reading this submit I’m delighted to say that I get an exquisite uncanny feeling I stumbled upon the very issues I used to be looking for. I most definitely will make certain to don’t overlook this weblog and take a look consistently.

    Suka

Tinggalkan komentar