Posting yang Menjebak

Wee….anda terjebak!! kasihan deh lu…..

Selama berjalan-jalan di dunia maya, saya kadang menemukan sebuah posting yang menjebak…maksudnya, postingannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dan kata-kata yang digunakan untuk menjebak adalah kata-kata yang ada hubungannya dengan dunia esek-esek, misalnya telanjang, bugil, posisi berhubungan. Cari aja contohnya. Trus kata-kata yang berhubungan dengan DUIT, yang GRATIS-GRATIS juga menarik perhatian pengunjung untuk mengeklik posting tersebut. Entah cara seperti itu boleh atau tidak aku tidak tahu karena pada kenyataannya tidak ada peraturan yang baku di dunia per-BLOG-an dan emang tidak ada peraturannya sama sekali *bener ga ya?*
Bicara tentang jebak menjebak, ternyata filsuf terkenal, Abu Nawas, juga pernah melakukan jebakan terhadap tetangga-tetangganya. Ceritanya, dia mendapat pengaduan dari istrinya yang sering diganggu lelaki-lekaki iseng yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Singkatnya, kemudian Abu Nawas mengundang orang-orang yan pernah menggoda istrinya, dia bidang, itu dalam rangka acara makan-makan. Singkat ceritanya lagi, setelah semua pada kenyang makan, kemudian abu nawar berdiri dan menyampaikan maksud sebenarnya orang-orang tersebut diundang. Tentu saja orang-orang itu merasa tertipu dan malu.
Begitu juga dengan anda, bagaimana perasaan anda ketika membuka posting jebakan..?? jawab sendiri-sendiri

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 8 November 2008, in relaks and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. hmmmmmm *berlalu*

    Suka

  2. Tulisan singkat yang bagus. Sebenernya jebakan itu bisa saja trik untuk pemikat, tapi juga cheat (tipuan). Jadi tidak bisa digeneralisir. Tapi dari istilahnya saja, konotasi kita sudah mengarah ke negatif.

    Suka

  3. so, moral of the story: hati-hati, jangan berekspektasi berlebihan ketika membaca judul atau tag sebuah postingan, karena judul atau tag belum tentu mencerminkan isi heheheheπŸ˜€

    Suka

  4. kalo gw?? langsung gw close secara tidak hormat..πŸ˜€

    Suka

  5. satu komentar aja dari gue, klo kejadian kya gitu.
    CAPE DEEEEE….

    Suka

  6. maklum…. dimana2 ada orang baek, ada yg jahat jugak sih

    Suka

  7. sering ngerasa ketipu juga sih…

    tapi ya mau gmana lagi. paling langsung ta’ closed aja…

    Suka

  8. ga ahhh..ga tergoda tuh.hahaha

    bener ga tergoda…uang misalnya…

    Suka

  9. wah jangan2 tulisan di blogku kamu anggap menjebak? huehuehue

    Suka

  10. kenapa atuh hartrus begitu…. kalo emang itu baik untuk kita dan menghasil kan uang kenapa tidak???? why nut????? kenapa kacang??hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s