Apes Lagi

Seminggu kemarin adalah minggu yang apes bagiku. Ada tiga kejadian yang menurutku adalah ke-apes-an.
Pertama, beli es. Karena panas matahari yang menyengat, pengennya minum es mulu. Walau kerja di ruang ber-AC, tapi AC-nya kayaknya perlu di service. Kembali ke beli es, es belum di minum udah jatuh di jalan. *Jalan di sekitar kantorku rusak parah, pakai banget* yaa….ga jadi minum es teh dong!. Trus…hari sabtu kemarin, aku pulang agak siang. Panas terik, lihat orang jualan es buah di pinggir jalan jadi pengen beli. Beli satu bungkus. Sampai di rumah, entah kenapa peganganku pada plastik es tidak sempurna dan….pyaarr!! es jatuh kelantai. Sialll!!!…apeeess!!!

Kedua, beli flashdisk. Pengen harga yang lebih murah, aku mendatangi toko komputer yang selama ini terkenal dengan harga murahnya, di daerah tembalang semarang. Aku cari merek K, tapi lagi tidak ada, adanya merek lain, ya udah akhirnya beli yang merek A. Ga perlu besar memorinya, wong cuma untuk nyimpen data word dan excel. 2 GB cukuplah. Hari berikutnya, aku ke warnet. Masih di daerah tembalang. Setelah pakai warnet, sambil nunggu mbaknya operator ngasih kembalian, iseng-iseng tidak berhadiah, aku lihat produk yang di pajang warnet. Salah satunya adalah flashdisk. Buuseett!!…merek sama, kapasitas sama tapi harganya selisih 10 ribu, mahalan flashdisk yang aku beli. Menurutku ini adalah apes, bukan masalah uang tapi motif ekonomi-nya ga dapet.

Kesimpulannya. Hati-hati, lihat kanan kiri kalau mau beli sesuatu, tempat yang biasa menjual murah belum tentu akan selalu menjual lebih murah dari tempat lain.

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 10 Maret 2009, in Asal tulis and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. yang kedua bukan apes, tapi keblondrok (^_^)

    o..iya deng….

    Suka

  2. bro, kemarin saya juga beli flasdisk. harga 75ribu 1Gb
    apa kemahalan?

    Suka

  3. @ adi isa : kemahalan itu… 75 ribu tu udah dapat flashdisk yang 2GB

    Suka

  4. Skrg seh kudu survey dulu sblm membeli.
    Krn satu warung ama warung laennya pasti ada beda harga.
    Ya…. namanya juga bisnis.

    Suka

  5. Pas pameran kemaren aku beli Sandisk 2Gb cuma 60rb. lumayan kenceng lah…
    Btw warnetnya mana tu om…?

    warnetnya??? jangan ah…ntar malah promosi

    Suka

  6. bukan apes mbak.. tapi Tuhan sedang memberikan yang terbaik.. karena dibalik suatu peristiwa pasti ada hikmahnya… salam blogger.. kalo ada waktu singgah keblogku..

    Suka

  7. aq malah parahan!! plesdisk 4 GB merk A, rusak begitu saja dengan tragis stelah 2 bukan dipakai! Padahal kerjaan + proyekan disitu semua!😥

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s