Sekedar Eksis

Sudah lama tidak update, mau update kok ya males. Sebenarnya karena kesibukan, jadi males untuk menyentuh blog ini.
Satu lagi yang bikin males, kalau buka blog lewat HP tampilannya pasti versi mobile, dibuat versi penuh ga bisa. Trus klo buka link situs blog2 ngetop atau tulisan teratas di home wordpress kadang ga bisa. Lho kok malah curhat ya. Udah ah… Tulisan sekedar eksis ini saya buat dengan sebenarnya *eh

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 19 Mei 2010, in Asal tulis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. hohohooho……….
    samma’,,,,

    Suka

  2. Hello, my group is simply establishing our first website, looking out and figuring out what’s needed. This weblog stuck out right away. I’m fired up about this, and adore the design of your site. Are you able to let me know what “theme” it is?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s