Roadtrip Pesta Blogger bersama XL

Acara Roadtrip Pesta Blogger bersama XL di semarang merupakan acara puncak, karena semarang menjadi transit terakhir dari acara roadtrip yang diadakan di kota-kota sebagai berikut : Lampung, Jakarta, Jogja, Surabaya, Malang, Solo, Bandung, dan Cirebon. Dari kota-kota yang tersebut di atas, para peserta roadtrip yang terdiri dari awak media dan bloger melakukan perjalanan menuju Semarang. Selama dalam perjalanan diadakan lomba untuk peserta yaitu lomba foto berseri dan lomba twitporter.

Acara Roadtrip Pesta Blogger bersama XL di Semarang berupa temu blogger yang diadakan di Gumaya Tower Hotel. Pesertanya sangat banyak, lebih banyak daripada tahun lalu pada acara yang sama. Selain dari media, Masing-masing daerah seperti yang tersebut di atas diwakili lebih dari satu komunitas blogger. ada kojakers, anginmamiri, blogger lampung, komunitas blogger bandung, tugu pahlawan, cahandong, loenpia.net, dll.

Acaranya berlangsung seru. acara dimulai dengan talkshow oleh sponsor yaitu XL, kemudian dilanjutkan dengan sharing antar kamunitas. Tiap komunitas dapat giliran maju ke depan untuk sharing tentang kamunitasnya. Banyak kamunitas yang tampil, dan yang disampaikan juga seru-seru. Kita jadi tahu tentang komunitas lain, mulai dari sejarah, pemilihan nama komunitas, hingga kendala-kendala dalam mengelola komunitas.

Tema Pesta Blogger untuk tahun ini adalah merayakan keragaman. Temanya pas banget dengan diadakannya temu blogger ini. Dengan keragaman bukan berarti kita harus bermusuhan, tapi dengan keragaman kita bisa saling menghargai perbedaan.

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 9 Agustus 2010, in berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. seru banget ..
    sayang aku masih baru, kira-kira tahun depan diadain lagi..????

    Suka

  2. pasti ada lagi, soalnya pesta bloger kan tiap tahun

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s