5 Tahun Hadir di Hari-hariku

logo ultah loenpia.net ke-5Hari ini loenpia.net berulang tahun yang ke lima. Lima tahun yang lalu, komunitas ini didirikan hanya tujuh orang, kini anggota komunitas blogger semarang atau lebih dikenal dengan nama loenpia anggotanya telah mencapai sekitar 960 orang. Hanya dalam lima tahun anggotanya telah bertambah banyak. Mungkin lima tahun lagi anggotanya akan bertambah dua kali lipatnya dari sekarang. Walaupun secara kualitas keaktifan anggotanya sedikit tapi tetap saja kuantitas anggotanya terus berkembang pesat. Semakin bertambahnya anggota semoga saja bisa meningkatkan keaktifan anggotanya, apalagi anggotanya kini mulai memiliki kehidupan baru yang juga harus mendapatkan perhatian khusus.

Loenpia.net adalah komunitas blogger, tapi aktifitasnya berpusat di milis-nya loenpia (semarangan@googlegroups.com). Kalau mau bergabung dengan milisnya loenpia silahkan gabung. Untuk gabung sangat disarankan untuk memakai email gmail biar lebih nyaman ketika bermilis ria.

Segala aktifitas dan kegiatan apa saja dibicarakan dan dikoordinasikan di milis ini. Milis loenpia inilah yang membikin ketagihan, seketagihannya pada facebook ataupun twitter. Segala cacian, makian, pujian, rayuan, dll ada di sini. Di milis ini kita seperti keluarga, atau malah sebaliknya menjadi musuh. Tapi semua itu hanya di dunia maya, di dunia nyata kita adalah keluarga seutuhnya.

Lima tahun menurutku masih terlalu dini untuk dikatakan eksis tapi tidak elok jika dikatakan masih baru. Lima tahun kalau sebuah perusahaan adalah masa perkembangan dan mencari posisi untuk eksis di dunia bisnis. Begitu juga dengan loenpia, usia lima tahun adalah usia yang masih dalam masa perkembangan dan menguatkan diri. Semoga saja pada ultah ke-5 ini adalah awal dari pemantapan posisi dan jati diri kamunitas blogger semarang ini.

Aku menjadi bagian dari komunitas ini, walaupun pada kenyataannya baru bergabung selama empat tahun tapi serasa sudah lima tahun bergabung dengan komunitas ini.

Selamat ulang tahun loenpia !!! semoga tetap ramai seramai pasar

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 15 Oktober 2010, in berita and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Investasi dengan modal kecil tapi hasil yang didapat LUAR BIASA dan NYATA, sungai uang mengalir deras bagaikan Tsunami ke ATM Anda.. Buruan klik http://bukuonline.lkmd.net

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s