Gendam

cover gendamGendam. Ingatan saya tertuju pada berita-berita tentang kejahatan yang dilakukan dengan ‘ilmu’ ini. Saya jadi bertanya-tanya apa sih ‘ilmu’ gendam itu. Di buku yang saya review ini saya jadi tahu titik terang tentang gendam setelah membaca buku ini. Buku sangat menjadi referensi bagi anda yang pekerjaannya di lapangan karena kejahatan dengan menggunakan ‘ilmu’ gendam ini banyak kasusnya terjadi di keramaian, seperti di dalam bus, pasar, toko, dan tempat-tempat umum lain.
Pertanyaannya kenapa kejahatan dengan gendam itu kebanyakan terjadi di tempat umum? Anda akan menemukan jawabannya di buku ini.Pada bab satu dan dua kita akan diberikan penjelasan tentang sejarah gendam dan apa itu gendam sendiri. Menurut penulis, gendam itu berbeda dengan hipnotis. Kalau hipnotis itu, untuk melakukan hipnotis harus ada persetujuan dari calon korban. Sedangkan gendam, tanpa adanya persetujuan dari korban, gendam dapat dilakukan. Di bab ini penulis juga mengklasifikasikan gendam kedalam tiga aliran yaitu : gendam putih, gendam abu-abu, dan gendam hitam.

Bab tiga, penulis menjelaskan tentang teknik-teknik dalam menggendam, salah satunya adalah teknik menjatuhkan mental. Pada teknik ini, pelaku gendam memposisikan dirinya kelihatan lebih tinggi derajatnya dari pada korbannya. Maka dalam kasus kejahatan gendam, seringkali kalau korban ditanya bagaimana fisik pelaku, mereka rata-rata berpenampilan ‘perlente’, memakai pakaian rapi seperti pejabat, atau sebaliknya berpakaian bak seorang preman yang sangat sangar. Tujuan dari semua itu adalah untuk menjatuhkan mental calon korban.

Bab keempat dan kelima tentang berbagai kasus kejahatan gendam dan tips selamat dari kejahatan gendam. Jadi salah satu contoh tips untuk selamat dari kejahatan gendam adalah jangan langsung shock kalau tiba-tiba ada orang menepuk pundak anda, tapi kuasai diri anda dan kalau bisa balas tepukan pundak itu juga dengan tepukan pundak kepada pelaku.

Bab keenam, penulis menjelaskan bagaimana menangkal dan mencegah terjadinya kejahatan gendam. Berbagai amalan dan doa. Ada juga penangkal gendam secara alamiah, salah satunya dengan membalik celana dalam, hahahaha……ada ada saja.

Bab-bab selanjutnya penulis menjabarkan pengalamannya yang berkaitan dengan gendam, kemudian profil seseorang yang membuatnya tertarik dengan gendam. Dan mungkin yang anda inginkan, bagaimana menguasai gendam? Penulis menjelaskannya di bab dua belas.

Kekurangan buku ini ?…apa ya…. saya kira tidak ada, mungkin kurang tebal bukunya. hahahaha…..kalo mau beli online bisa di sini daharaprize.net

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 11 Juli 2011, in Catatan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Dear,

    Kalau boleh saya berpendapat ilmu gendam dan sejenisnya adalah dilarang dalam agama karena termasuk golongan syirik…
    Dan kalau menurut saya alangkah baiknya juga buku ini tidak menjelaskan mengenai tekhnik2 ilmu gendam tersebut..Karena Apa?
    karena hal tersebut bisa mengekploitasi pemikiran orang yang sebelumnya g tahu cara/tekhnik ilmu gendam menjadi tahu, dan takutnya hal tersebut dipake sama pembaca yang mempunyai niat kurang baik…
    kalau saran2 lain can be accepted…:)

    tengkyu

    regards

    Suka

  2. @cinta Allah : terima kasih atas komentarnya
    kalau anda membaca buku ini pasti anda akan berpikir ulang untuk mengatakan buku ini mengajarkan hal yang tidak baik

    Suka

  1. Ping-balik: Gendam - Ceriwis - Indonesian Community

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s