Rahasia Penyembuhan Jarak Jauh

Mungkin kita tidak menyadari jika sebenarnya tiap orang mempunyai kemampuan penyembuhan yang terpendam. Ini merupakan anugrah Tuhan bagi setiap orang. Kita hanya perlu membangkitkannya untuk memiliki kemampuan penyembuhan diri. Hanya perlu sedikit upaya untuk menghidupkannya, supaya anda menjadi kuat dan aktif.

dalam buku ini anda akan menemukan prosedur langkah demi langkah mengajarkan orang-rang  awam untuk menjadi penyembuh yang sukses

Metode ben bibb, metodenya sederhana dan mudah dimengerti. Dengan metode ini kita dapat menguasai metodenya dalam waktu dua atau tiga minggu. Cukup cepat kan?Batin adalah sarana penyembuhan. Segala sesuatu harus diawali dengan niat. Begitu juga dengan penyembuhan. Jika kita ingin sembuh dari penyakit maka kita juga harus berniat kalau penyakit kita dapat sembuh. Walaupun kita tahu, kesembuhan kita karena seijin-Nya. Tetapi Tuhan tidak akan menyembuhkan penyakit  jika manusia tidak ingin sembuh.

Banyak orang mampu menyembuhkan dan menolong orang lain tanpa alat/ obat-obatan, mereka disebut penyembuh kebatinan.
Mereka yg melakukan kegiatannya dalam konteks keagamaan disebut penyembuh berdasarkan kepercayaan. Ketrampilan mereka tidak dapat diterangkan atau dipindahkan kepada orang lain.

Metode diatas sifatnya ilmiah dan besar kemungkinannya bahwa dalam beberapa tahun mendatang akan dimasukkan dalam golongan praktik medis standar. Sebagian besar dokter sependapat bahwa sebagian bertanggung jawab terhadap kesembuhan dirinya dan upaya dokter cenderung pada pengambilan rintangannya yang menghalangi penyembuhan diri.

Medipic adalah metode yang mengajarkan pada manusia untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam metode ini, penderita diarahkan untuk mencari penyebab dari penyakitnya. Setelah diketahui penyebab utama penyakit yang diderita seseorang, maka dapat diambil langkah bagaimana cara penyembuhan penyakit yang ada pada seseorang tersebut.

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 7 Oktober 2011, in Catatan and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s