Gadget Bikin Pusing

mobil esemkaBagaimana tidak bikin pusing, Gadget yang diincar dengan dibela-belain menabung dengan cepat menjadi gadget yang sepertinya sudah usang karena munculnya produk-produk yang lebih fresh. *curcol* Kalau begini kan jadi bingung, beli produk yang diincar atau beli gadget terbaru dan tercanggih. ???

Dulu, notebook merek itu, model yang begitu kelihatannya paling canggih. Tapi sekarang, hmmm…ada yang bikin lebih ngiler, Notebook yang lebih simpel, canggih, dan ringkes. Produk tersebut dikenal dengan sebutan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Udah dapat membayangkan produk merek apa kan. Katanya, produk ini akan menjadi pesaing utama pasarย  tablet.

Beginilah jadinya kalau cuma jadi konsumen. Bisanya cuma pengen…dan pengen. Coba kalau kita bisa membuat gadget sendiri, munculnya gadget baru yang lebih canggih akan menjadi motivasi untuk membuat gadget yang lebih canggih lagi.

Kemarin di media heboh dengan mobil esemka. Ternyata putra-putri Indonesia mampu untuk membuat mobil, bukan itu saja, yang lebih membanggakan adalah mobil-mobil tersebut dibuat oleh anak-anak SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). Itu membuktikan jika Indonesia mampu membuat produk teknologi. Saya sepertinya juga pernah membaca berita jika ada sekolah SMK yang mampu membuat laptop. Jadi kenapa kita harus menjadi konsumen di negeri sendiri?

Saya berhadap akan ada banyak lagi produk-produk teknologi yang dibuat oleh anak negeri ini dan diapresiasi oleh pemerintah dan masyarakat luas. Semoga.

sumber gambar : oto.detik.com

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 18 Januari 2012, in Catatan and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. belilah gadget sesuai kebutuhannya๐Ÿ˜€

    Suka

  2. @didut : iya, pengennya sesuai kebutuhan, tapi kalo ada yang lebih canggih, pengennya jadi yang lebih canggih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s