Mencari jalan ke Kantor

Aku mencari jalan ke kantor bukan karena belum tahu lokasi ke kantorku tapi karena banjir yang menggenangi jalan menuju ke kantorku. Jadinya, senin kemarin aku aku harus mencari jalan yang sekiranya bisa dilewati untuk ke kantorku yang terletak di kawasan industri terboyo.

Aku mencoba lewat jalan yang biasa aku lewati, yaitu jalan genuk tapi disitu banjir dan genangannya panjang banget bo….ada lebih jalan yang tergenang banjir. Karena motorku bukan motor amphibi maka aku ga berani untuk melewati jalan itu. Jam sembilan tiga puluh menit *udah telat satu jam, aku memutuskan untuk mencoba lewat arteri, karena kata temenku disitu tidak terlalu banjir.
Sampai jalan mau masuk jalan kaligawe ternyata macet, harus berjalan pelan-pelan karena banjir, walaupun tidak lebih dari 10 cm. Setelah melewati jalan yang mau masuk ke terminal terboyo macet dan genangannya lebih tinggi dari knalpot motornya, lama digenangan motorku akhirnya macet juga. ya udah…..harus diservice dulu nih….
Dan akhirnya……..aku sampai di kantor jam 11.30
pengalaman yang tidak mengenakkan, esok harinya aku tidak berangkat ke kantor. takut kalau masih banjir….dan males juga sih….

About sanji0ne

bukan apa-apa, hanya manusia biasa, yang ingin berbagi dengan sesama

Posted on 11 Februari 2009, in Asal tulis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. ah bubakan yo banjir… bingung aku mau ke kantor…

    Suka

  2. yah banjir tyuz… bisa gak ya diupayakan pencegahan???

    Suka

  3. ke kantornya naik perahu karet aj om…

    Suka

  4. wah, banjir lagi…

    mas, kalau ke kantor, pake aja sendal…biar praktis..hehehe

    kalo keseringan pakai sandal ntar orang tanya, ini kerja di kantor ato di sawah sih?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s